[REPOST]Visitasi LAMPT-Kes Prodi D4 Keperawatan Poltekkes Kemenkes Surabaya



Selasa, 3 November 2016 telah dilaksanakan visitasi lapangan oleh asesor LAMPT-Kes di Direktorat Poltekkes Kemenkes Surabaya. Hal ini merupakan rangkaian kegiatan asesor dalam rangka visitasi Prodi D4 Keperawatan Poltekkes Kemenkes Surabaya yang berlangsung selama 3 hari berturut-turut dari 3- November 2016. Para asesor yaitu Ibu Henny Permatasari, S.Kp,M.Kep, Sp.Kom dan Bapak I Wayan Sudarta, S.Pd,S.Kep,Ns,M.Kep langsung menuju ke kampus Keperawatan pada hari pertama dan disambut oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Surabaya dan Ketua Jurusan Keperawatan beserta jajarannya. Setelah acara dibuka oleh sambutan Direktur beserta asesor maka kegiatan visitasipun dimulai.

Adapun Ka Prodi D4 Keperawatan mempresentasikan Borang 3A Prodi Keperawatan dilanjutkan dengan prsentasi borang 3B oleh Ka Unit Penjaminan Mutu



Dilanjutkan dengan survey lapangan di kampus Keperawatan Poltekkes Kemenkes Surabaya.


Setelah itu para asesor mewawancara beberapa alumni dan stake holder dilanjutkan wawancara borang 3A oleh asesor dengan pihak terkait.


Hasil visitasi disampaikan oleh para asesor pada hari berikutnya. Selama presentasi, asesor juga memberikan kesempatan kepada prodi untuk menanggapi. Setelah selesai memberikan hasil visitasi, kedua pihak yaitu asesor dan Prodi menandatangani hasil visitasi. Dan kegiatan visitasi telah selesai dengan ditutup do’a. Semoga hasil visitasi memberikan nilai terbaik untuk Prodi D4 Keperawatan.




Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Pengumuman / Tentang D4 Gadar dengan judul [REPOST]Visitasi LAMPT-Kes Prodi D4 Keperawatan Poltekkes Kemenkes Surabaya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://hima-d4gadarsby.blogspot.com/2016/11/repostvisitasi-lampt-kes-prodi-d4.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Kamis, 10 November 2016

Belum ada komentar untuk "[REPOST]Visitasi LAMPT-Kes Prodi D4 Keperawatan Poltekkes Kemenkes Surabaya"

Posting Komentar