Sejarah Singkat Terbentuknya HIMA D4 Gawatdarurat Surabaya

Assalamualaikum, 
Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan info mengenai HIMA D4 Gawatdarurat, yaitu tentang History/Cerita bagaimana terbentuknya struktur HIMA hingga sampai sekarang sudah berjalan sudah hampir menginjak usia 1 tahun.

berikut sejarah singkat terbentuknya HIMA D4 Gawatdarurat :

Himpunan Mahasiswa DIV Keperawatan Gawat Darurat Kampus Soetomo adalah satu-satunya organisasi yang berdiri dibawah naungan program studi DIV Keperawatan Gawat Darurat Surabaya. Himpunan Mahasiswa ini di bentuk pada tanggal 4 September 2014 secara internal dalam kampus dan di kukuhkan pada tanggal 23 Februari 2016.
Himpunan Mahasiswa DIV Keperawatan Gawat Darurat Kampus Soetomo di bentuk atas dasar semangat para mahasiswa untuk mewadahi segala karya, ide-ide, dan aspirasi dari seluruh Mahasiswa Program studi DIV Keperawatan Gawat Darurat Surabaya. Dengan dasar semangat, terciptalah organisasi ini dengan persetujuan Ketua Program Studi DIV Keperawatan Gawat Darurat Surabaya serta izin Direktur Politeknik Kesehatan Kemenkes Surabaya yang dilampirkan pada surat keputusan direktur no DM.01.04/V.4/1631/2016 . Dalam rancangannya organisasi ini tidak hanya berjalan dengan berbagai kegiatan ekstrakulikuler, organisasi ini bahkan diharapkan dapat menjadi media pendukung dalam proses belajar mengajar dalam kuliah yang diimplementasikan dalam kegiatan intrakulikuler. 
Dengan adanya Himpunan Mahasiswa DIV Keperawatan Gawat Darurat Kampus Soetomo diharapkan dapat menampung segala aspirasi Mahasiswa program studi DIV Keperawatan Gawat Darurat dan menjadikan Mahasiswa DIV Keperawatan Gawat Darurat Surabaya mahasiswa yang bersemangat dan mampu kerja keras, kerja cepat, kerja cerdas.

Tulisan diatas ditulis oleh ketua HIMA D4 Gawatdarurat, Ihsan Nur Mahmudi(Ketua HIMA D4  Gawatdarurat periode ke-2)


Sekian postingan pada hari ini, terimakasih atas bantuan teman-teman telah mensupport semuanya, sehingga bisa terwujud kegiatan HIMA yang baik dan benar.

Wassalamualaikum, Wr, Wb.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tentang D4 Gadar dengan judul Sejarah Singkat Terbentuknya HIMA D4 Gawatdarurat Surabaya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://hima-d4gadarsby.blogspot.com/2016/11/sejarah-singkat-terbentuknya-hima-d4_19.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sabtu, 19 November 2016

Belum ada komentar untuk "Sejarah Singkat Terbentuknya HIMA D4 Gawatdarurat Surabaya"

Posting Komentar